SERTIJAB DARI KADES LAMA ( BPK SUPARNO )KE PENJABAT KADES YANG BARU ( BAPAK SENI)

OPERATOR 30 April 2019 16:40:52 WIB

Nglebeng 30 April 2019, Pemerintah Desa Nglebeng melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Lama (Bpk Suparno) Kepada yang terhormat Bapak Kepala Desa yang Baru ( Bpk SENI). Dalam kegiatan tersubut di hadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Desa, Lembaga desa dan Elemen Masyarakat Desa Nglebeng. Adapun susunan acara tersebut pada kegiatan ini sebagai berikut :

  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan lagu Indonesia raya
  3. Sambutan Ketua BPD
  4. Sambutan Kepala Desa Lama ( Bpk Suparno)
  5. Sambutan Kepala Desa Baru ( Bpk Seni)
  6. Penandatanganan Berita Acara serah terima
  7. Pembacan Doa
  8. Penutup

Dalam sambutannya, Kades Lama Bapak Suparno menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  lembaga-lembaga Desa, dan semua unsur masyarakat Desa Nglebeng beserta jajarannya, atas kerjasamanya selama ini, sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Bp Seni sebagai Penjabat Kepala Desa Nglebeng yang baru juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan.

Lain lagi yang disampaikan oleh Bapak Tunari, selaku Ketua BPD Desa Nglebeng ,beliau menyampaikan terimakasih kepada Kades Lama, Bapak Suparno atas kerjasamanya selama ini. Menurutnya Bapak Tunari telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pelayanan kepada masyarakat juga baik, pembangunanpun berjalan dengan pesat. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Seni, selamat bertugas menjadi Penjabat Kepala Desa Nglebeng.

Setelah sambutan selesai di lanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Oleh Pejabat  Kepala Desa, Kepala Desa, BPD, LPM dan Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Acara Sertijab berlangsung dengan penuh keharmonisan dan rasa kekeluargaan. Dan acara di tutup dengan do'a yang di pimpin langsung oleh Bapak Modin Saujud.

Komentar atas SERTIJAB DARI KADES LAMA ( BPK SUPARNO )KE PENJABAT KADES YANG BARU ( BAPAK SENI)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglebeng

tampilkan dalam peta lebih besar