GERAK JALAN PUTRI DUSUN SUKOREJO DESA NGLEBENG DALAM RANGKA HUT RI KE 79 TAHUN 2024

OPERATOR 28 Agustus 2024 23:43:11 WIB

Tanggal 20 Agustus 2024 menjadi hari yang bersejarah bagi Dusun Sukorejo Desa Nglebeng. Di tengah euforia perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, tim gerak jalan putri dari Dusun Sukorejo berhasil meraih juara pertama dalam lomba gerak jalan tingkat Kecamatan yang diadakan setiap tahun. Kemenangan ini menjadi bukti kerja keras dan kekompakan para peserta dalam membawa nama baik dusun mereka.

Sejak siang hari, suasana di Kecamatan Panggul sudah dipenuhi dengan semangat dan antusiasme warga. Tim-tim gerak jalan dari berbagai Desa telah berkumpul di Lapangan desa Gayam, bersiap untuk memulai perjalanan yang penuh semangat.

Lomba gerak jalan ini menempuh jarak sejauh kuramg lebih 3 kilometer, melewati jalan utama. Tim gerak jalan putri Dusun Sukorejo Desa Nglebeng, yang dipimpin oleh kapten tim, Age amiati, tampil sangat solid sejak awal. Dengan langkah-langkah yang mantap dan formasi yang rapi, mereka menunjukkan semangat dan kekompakan yang luar biasa. Teriakan yel-yel penyemangat dari para anggota tim menambah semangat mereka sepanjang perjalanan, diiringi sorak sorai dan dukungan dari warga masyarakat yang berjejer di sepanjang jalan.

Di setiap titik penilaian, tim gerak jalan putri Dusun Sukorejo Desa Nglebng  mendapatkan pujian dari para juri atas kedisiplinan dan kekompakan mereka. Formasi yang terjaga rapi, gerakan yang seragam, serta semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh setiap anggotanya berhasil memukau juri dan penonton.

Ketika mereka tiba di garis finish, terdengar gemuruh tepuk tangan dan sorakan dari para pendukung. Warga Dusun Sukorejo bersorak penuh kebanggaan, menyambut tim putri mereka yang baru saja menyelesaikan perjalanan dengan penuh semangat. Saat pengumuman pemenang tiba, debaran hati warga Dusun Sukorejo Desa Nglebeng semakin terasa. Dan ketika nama Dusun Sukorejo Desa Nglebeng disebut sebagai juara pertama lomba gerak jalan putri tahun ini, suasana langsung pecah dengan sorak sorai kegembiraan.

Para anggota tim tak kuasa menahan haru dan bangga. Mereka menucapkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa bawasanya kemenangan ini ,sebagai lambang prestasi dan kerja keras mereka. Kepala Dusun Sukorejo (Sumarno) turut merayakan kemenangan ini dengan mengadakan syukuran sederhana yang dihadiri Babinsa Desa Nglebeng (Edi Suryono) , Tokoh masyarakat beserta satu Tim Gerak jalan Putri Dusun Sukoerojo Desa Nglebeng yang bertempat di rumah  Kapten Tim gerak jalan putri (Age amiati) RT 036 RW 007 Dusun Sukorejo Desa Nglebeng .

Kemenangan ini bukan hanya sekadar trofi, tetapi juga simbol kebersamaan, semangat juang, dan persatuan warga Dusun Sukorejo Desa Nglebeng  dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79.

 

Komentar atas GERAK JALAN PUTRI DUSUN SUKOREJO DESA NGLEBENG DALAM RANGKA HUT RI KE 79 TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglebeng

tampilkan dalam peta lebih besar