MUSRENA KEREN

OPERATOR 17 Juli 2019 19:07:48 WIB

Nglebeng, 03 Juni 2019. Pemerintah Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek menggelar “Musrena Keren”, sebuah kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan enam tahun kedepan Desa Nglebeng  dengan mensinergikan kelompok Perempuan, Anak Disabilitas dan Kelompok Rentan lainnya. Demi melaksanakan amanah Peraturan Bupati Nomo 1 Tahun 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan Musyawarah Perempuan, Anak, Disabilitas dan Kelompok Rentan lainnya dalam Mendukung Musyawarah Perencanaan Pembangunan.

Kegiatan Musrena Keren ini dipimpin oleh Ketua BPD Desa Nglebeng yaitu Bapak Tunari dan dalam musyawarah ini dihadiri pula oleh,Babin Kamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Nglebeng beserta perangkatnya, Ketua dan Anggota BPD, Pendamping Lokal Desa, dan dari berbagai unsur lapisan masyarakat diantaranya Kelompok perempuan, kelompok anak, kelompok disabilitas, dan kelompok rentan lainnya.

Musyawarah ini dilaksanakan dengan tujuan memberi peluang usulan atau gagasan dari kelompok yang nantinya bisa terakomodir dengan baik dalam perencanaan pembangunan desa kedepannya.

Karena biasanya kelompok-kelompok ini selalu kalah atau bahkan nyaris tidak terakomodir dalam setiap tingkatan musyawarah apapun. Sehingga perlu dilaksanakan musyawarah tersendiri guna menampung atau mengakomodasi segala usulan dan gagasan dari para kelompok tersebut.

 

 

Tempat MUSRENA KEREN DESA NGLEBENG

Komentar atas MUSRENA KEREN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglebeng

tampilkan dalam peta lebih besar