ANTISIPASI CORONA PEMERINTAH DESA NGLEBENG MENGADAKAN KERJA BAKTI

OPERATOR 27 Maret 2020 16:40:38 WIB


Pemeritah Desa Nglebeng mengadakan acara kegiatan Kerja Bakti di ruangan dan halaman Masjid ,Mushola,  hari ini Jum'at (27/3/2020).

Tujuan Kerja Bakti ini adalah dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek untuk menjaga lingkungan tetap bersih, nyaman, dan sehat. Sebelum dilakukan Kerja Bakti dilaksanakan Apel dipimpin langsung Bapak Kepala Desa Nglebeng. Adapun peserta kerja bakti selain Perangkat Desa, juga diikuti  Babinsa, Babinkantibmas, Bidan Desa dan Perawat Desa Nglebeng .
Dalam sambutannya Kepala Desa Nglebeng  mengatakan, Terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah peduli dengan lingkungan untuk melakukan kerja bakti bersama dengan kami”.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan kerja bakti ini menjadi contoh bagi masyarakat untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman,” lanjut Bapak Kepala Desa Nglebeng.    

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa dan Babinkantibmas menyatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini adalah upaya bersama untuk mengantasipasi adanya virus corona (Covid-19) di area publik yakni di Masjid, Mushola atau tempat lainnya.

Selanjutnya Bidan Desa dan Perawat Desa Nglebeng menyatakan, Kegiatan kebersihan ini sangat penting dan sebagai contoh awal untuk peduli akan pola hidup bersih dan sehat, sebagai upaya menangkal virus apapun khususnya untuk antisipasi virus corona ( Covid – 19), dan ini diharapkan diterapkan oleh seluruh warga Desa, dan berharap terus disosialisasikan pada masyarakat umumnya.

“Saya menghimbau dan mengajak bersama-sama menjaga lingkungan, jaga kampung, dan jaga wilayah. Agar tidak melakukan hal yang melanggar ketertiban umum, serta selalu menjaga kebersihan selalu agar lingkungan tetap bersih dan sehat, kenali gejalanya – kenali bahayanya dan kurangi risikonya” pungkasnya.

Komentar atas ANTISIPASI CORONA PEMERINTAH DESA NGLEBENG MENGADAKAN KERJA BAKTI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglebeng

tampilkan dalam peta lebih besar