Pengumuman Calon Kepala Desa Nglebeng Pereode Tahun 2019-2025 dan Pengundian Nomor Urut

OPERATOR 21 Desember 2018 12:45:12 WIB

Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Nglebeng Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek memasuki tahapan paling krusial. Jum’at 21 Desamber  2018, Panitia Pilkades Desa Nglebeng  menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa.

Acara ini berlangsung di Balai Desa Nglebeng. Acara ini dihadiri oleh Panitia Pilkades, Tiga calon Kepala Desa Nglebeng,Perangkat Desa, Kasi Kesra kecamatan , Babinsa, Bhabin Kantibmas, Ketua dan Anggota BPD, .
Pilkades Desa Nglebeng Tahun 2018 ini diikuti 3 calon yakni nomor urut :

 

(A) NOMOR URUT 1( SATU)

  1. IMAM AHROJI

Tempat Tanggal Lahir      : Trenggalek, 03 – 01 – 1966

Alamat                             : RT 015 RW 004 Dusun Nglebeng Desa Nglebeng

 

(B) NOMOR URUT 2 (DUA)

  1. S U P A R N O        

Tempat Tanggal Lahir      : Trenggalek, 24 – 12 – 1959

Alamat                             : RT 036 RW 007 Dusun Sukorejo Desa Nglebeng

 

(C) NOMOR URUT 3 (TIGA)

  1. S E N I                

Tempat Tanggal Lahir      : Trenggalek, 17 – 06 – 1960

Alamat                             : RT 029 RW 010 Dusun Nglumpang Desa Nglebeng

 

Ketua panitia Pilkades, Bp. H. AMBYAH Spd. Memberikan sambutan dan membacakan berita acara penetapan bakal calon kades menjadi calon kades serta dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut. Panitia pilkades sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan DPT, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon. Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Nglebeng.

Bp. Rudi (Kasi Kesra Kecamatan Panggul) menyampaikan bahwa siapapun dari ketiga calon yang nanti akan memenangkan kompetisi pilkades Desa Nglebeng Tahun 2019 supaya tetap menjalin keharmonisan dan kerjasama untuk memajukan Desa Nglebeng. Dan bagi Perangkat Desa serta Panitia Pilkades harus tetap menjaga netralitasnya, dan tetap melaksanakan tugasnya untuk mensukseskan pelaksanaan pilkades Desa Nglebeng ini.


* Setelah undian nomor urut selesai dilanjutkan dengan ikrar dan penandatanganan surat pernyataan bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Nglebeng dengan kampanye damai.

Pilkades adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi-misi. Dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Nglebeng.
Bagi tim sukses agar tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Nglebeng. Dia berharap dengan sudah adanya nomor urut calon maka pelaksanaan pilkades dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan pentahapan pilkades.

 

Komentar atas Pengumuman Calon Kepala Desa Nglebeng Pereode Tahun 2019-2025 dan Pengundian Nomor Urut

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nglebeng

tampilkan dalam peta lebih besar